Jumat, 17 Mei 2013

Right Here Waiting For You

“Wherever you go whatever you do,
I will be right here waiting for you
Whatever it takes or how my heart
breaks,
I will be right here waiting for you”



Pasti udah pada kenal sama lirik lagu diatas kan? Yup, itu lagu lama yang judulnya “Right Here Waiting For You”. Aku suka banget sama lagu itu. Dari dulu emang udah sering denger sih, tapi downloadnya baru baru ini :P

 Beberapa tahun lalu aku lagi seneng senengnya dengerin radio. Nah, disalah satu program radio itu backsoundnya pake instrumen lagu itu. Aku tanya ke ibuku itu lagu siapa, tapi ternyata ibuku lupa. Akhirnya aku nyimpen rasa penasaran itu selama bertahun tahun *halah*.

 Di akhir kelas 10, akhirnya rasa penasaranku terbayar. Ada salah satu temenku yang muter lagu itu di laptopnya. Aku catet lirik reffnya. Terus aku search di google. Aha! Ketemu deh.

Ohh, ternyata itu lagunya Richard Marx toh. Judulnya Right Here Waiting For You. Saat itu juga aku langsung download.
Tiap hari aku dengerin lagu itu.

Hmm, tapi lama kelamaan kok agak bosen juga ya. Oke. Istirahat dulu dengerin lagu itu.


Di kelasku sekarang fasilitasnya lengkap. Full music looh. Ada temen yang bawa speaker, jadi tiap jam kosong, kelasku jadi ruang full music. Seru banget lah pokoknya :D
Nah, beberapa hari yang lalu (fyi, saat ini aku kelas 11 semester 2) lagu “right here waiting for you” diputer dikelasku. Eh, tiba tiba aku jadi kangen sama lagu itu. Masuk playlist lagi deh itu lagu. :D
Waktu lagu itu lagi diputer, temen cewekku tanya

K: “eh, itu lagunya judulnya apa?”
D: “right here waiting for you, lagunya Bryan Adam

Aku bingung. “Loh, bukanya itu lagunya Richard Marx?” Aku bilang dalem hati.
“Oh, mungkin aja Bryan adam juga nyanyiin lagu itu. Kalo didengerin lagi emang suaranya kaya Bryan Adam sih ya. Tapi kok kayanya sama kaya suaranya Richard Marx? Ah, ntar aku dengerin dirumah deh. Aku mau bedain suaranya” pikirku.


Sampe dirumah, aku dengerin lagu itu. Tapi ternyata sama aja. semakin bingung lah aku. Akhrinya aku serach di google dengan keyword “Downlaod Bryan Adam right here waiting for you


Dan ternyata ada. Bingunngggggg!



Karena kesibukanku, akhirnya aku sedikti lupa sama ‘masalah’ itu.
Hari ini, tiba tiba aku keinget lagi. Aku coba cari videonya di youtube. Ada salah satu video judulnya Bryan Adam-right here waiting for you. Waktu aku liat ternyata cuma animasi terus pake backsound lagu itu.


Zzzzzzzzzzzz. Aku tanya google lagi. Dan jreng jrengg!!!!!!


Yes! Ketemu jawabanya!



ini diaaaaa


Uuuuu, kamu emang paling ngerti apa yang aku butuhin (ɔ ˘з˘)ɔ
Pertanyaanya sama persis kaya pertanyaanku.


Berhasil berhasil berhasil, HORE! *joged gaya dora* ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ


 Jadi ternyataaaa. . . .

Penyanyi asli dari lagu right here waiting for you adalah richard marx

BUKAN Bryan Adam
Bahkan Bryan Adam nggak pernah nyanyiin lagu itu.


Kalo menurut ku nih yaa, beberapa orang nggak tahu asal usul lagu itu. Cuma asal nebak aja siapa penyanyinya. Akibatnya mereka upload video atau mp3 pun pake judul bryan adam. Dan itu bikin orang lain salah paham. Emang suaranya mirip sih ya, jadi wajar kalo beberapa orang nganggep itu lagunya bryan adam.


Soooo, kesimpulanyaa


RIGHT HERE WITING FOR YOU BUKAN LAGUNYA BRYAN ADAM, TAPI LAGUNYA RICHARD MARX







 Maaf jika ada kesalahan








Sekian








Wassalam

Jumat, 10 Mei 2013

Cuma Mau Cerita Aja sih

 Hai hai hai..........

Cuma mau cerita aja sih ;P

Beberapa minggu terakhir ini ada sedikit masalah di kelasku. Jadi ceritanya aku punya temen cewe -_-
sebut aja si L lah ya. Dia anaknya pendieeemmm pake banget. Padahal aku termasuk anak pendiem juga loh. Tapi ternyata ada yang lebih parah dari aku. Dia hmmm kurang bisa bersosialisasi gitu(aku juga sih, tapi kayaknya nggak separah itu). Dikelas kerjaanya dieeemm aja di bangkunya. Entah apa yang dilakuin di bankgunya. Dulu dia temen sebangkuku. Tapi berhubung aku ini terkenal, banyak yang pengen duduk sama aku.   Errrrrrr, abaikan -___-

Oke lanjut. jadi karena suatu hal, si L pindah tempat duduk dan nggak jadi temen sebangkuku lagi.

Di suatu hari senin yang ceria, tiba tiba salah satu temenku baru sadar kalo ternyata si L nggak masuk. Aku kira dia sakit biasa. Sorenya aku sms dia. Aku tanya dia sakit apa, terus aku juga bilang kalo besok kita ada latihan drama. Cerita tentang pengalaman drama di post nanti nanti yaaa. Ceritanya seruuuu looo :D

Ternyata besoknya dia masih nggak masuk. Kelompokku drama mulai bingung. Akhirnya hari selasa itu kita latihan tanpa si L.

hari rabunya,

Astagaaa!!!!!!!!!!!!!! dia belum masuk jugaaa !!!!!!!!!!!!!


Semakin kalang kabutlah kelompok kami. Gimana nggak?! Dia di sms nggak balas sama sekali. Dia nggak ngasih kepastian apapun. dan hari rabu itu kita latihan tanpa L lagi.




Hari kamis.....................




Jreng jrenggg!!!!!!!!!!!


Salah satu temenku yang jenguk L sms kita yang lagi serius latihan drama. Dan isi sms nya bikin kita semua hampir pingsan saking kaget dan bingungnya.



Dia mengurung diri dikamar pemirsa............

Iya bener, mengurung diri di kamar. -___
Aku hampir aja pingsan. Dia kelompokku KTI, dan KTI itu harus di kumpulin bulan ini!!!!!!!! Dan you know whattt????? Datanya di dia semuaaaa!!!!!!!! AAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!

Singkat cerita, dia nggak masuk sampai hari jumat. dan terpaksa peran dia di drama kami diganti sama si narator. Kita udah nggak ngerti harus gimana. Masa iya kita harus nungguin dia sementara dia nggak jekas masuknya kapan. Iya  kalo masuk, kalo dia ngambek terus?????


Akhirnya sabtu itu kita tampil tanpa dia.

Senin, selasa, rabu. dia belum masuk juga.
Dan oya! Akhirnya aku dapet berkah. Temen sebangkuku yang jenguk si L itu tiba2 marahan sama kelompoknya KTI. Dia akhirnya pindah ke kelompokku. Ya Tuhaaannnn, terima kasih atas berkahmuu -__-
aku nggak tau harus gimana kalo seandainya temen sebangkuku nggak marahan.


Hari kamis kemarin, beberapa temenku jenguk dia lagi. Aku nggak tau temen2ku ngerayu L pake cara apa. Yang jelas hari ini dia udah masuk lagi. Tapi tetep ajasih dia nggak mau bersosialisasi. Yaahh, mungkin aja karena ini hari pertamanya masuk setelah 1 minggu dirumah. Semoga aja dia bisa berubah. Biar nggak dikucilin gitu loohh